Slider Background

Icon Saffron turut menggunakan GRC untuk mempercantik Identitasnya

Icon Saffron turut menggunakan GRC untuk mempercantik Identitasnya

Kali ini Saffron memilih GRC Masif Motif yang kental sekali dengan nuansa yang tenang dan nyaman. Dari mulai desain dan warna. Saffron memilih bahan GRC karena memang bahan yang dipakai lebih tahan terhadap cuaca, mudah diaplikasikan dimana saja sesuai keinginan “si empu nya”. Lalu GRC pun lebih mudah perawatan nya serta bobotnya yang jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan beton, membuat setiap konsumen selalu jatuh hati.

Perkembangan dunia desain interior dan eksterior yang saat ini sedang naik daun begitu mengejutkan, menarik, namun juga memberikan sesuatu yang sangat menyegarkan. Penerapan material GRC dalam seni dekorasi Islam juga turut menyumbang kesegaran desain interior dan eksterior tersebut. Pengerjaannya ditangani langsung oleh seniman-seniman Noqtah Art yang sangat berpengalaman puluhan tahun di bidang kaligrafi dan seni ukir bangunan. Didukung dengan produk berbahan baku kualitas tinggi yang kokoh dan artistik. Semua proses tersebut ditempuh demi memastikan hasil terbaik dan memuaskan harapan anda.

-------------------------------------------------------
TAGS: dekorasi perumahan, dekorasi nama perusahaan, interior, eksterior, desain rumah, GRC masif motif, arsitektur islam, harga grc, grc, ornamen, grc pesan khusus, arsitektur, ornamen relief, desain grc masif motif, house of spa, spa, rumah spa, spa and hammam
« PREV
NEXT »
Posted by NOQTAH Art
NOQTAH ART Updated at: 7:16 PM