Slider Background

GRC motif lengkung artistik untuk dekorasi Masjid Grand Wisata Bekasi

GRC motif lengkung artistik untuk dekorasi Masjid Grand Wisata Bekasi

Ornamen-ornamen berbahan GRC sangat mudah di bentuk karena sifat materialnya yang fleksibel dan luwes. Jadi bisa mengikuti bentuk-bentuk melengkung yang rumit sekalipun.


Bagian-bagian modul yang terus di ciptakan oleh tangan-tangan kreatif Noqtah Art terus di produksi untuk memenuhi kebutuhan dekorasi salah satu Masjid di area perumahan terkenal Di daerah timur Jakarta. Border ornamen ini mengesankan nilai artistik yang di dominasi oleh garis-garis lengkung yag berirama.




Gaya mutakhir dunia arsitek dewasa ini menuntut setiap sudut ruang dan bidang bangunan selalunya diberikan sentuhan dekoratif agar wajah desain sebuah bangunan memiliki nilai estetika lebih. GRC menjadi salah satu bahan alternatif untuk menjawab kebutuhan tersebut.


Hasil produk ornamen GRC dapat disesuaikan dengan permintaan baik ukuran maupun bentuk desainnya. Bahannya pun sangat cocok untuk indoor maupun outdoor. Dengan sifatnya yang ringan, memudahkan pengangkutan, perawatan, penanganan, penyimpanan dan pemasangan.


Biasanya ornamen GRC ini dibuat secara parsial dengan panel-panel terpisah, lalu pada pemasangannya nanti disatukan secara utuh melalui proses pengelasan, hali ini dimaksudkan untuk kemudahan proses produksi dan instalasi.











--------------------------------------------------------------------------------------------------
TAGS: arsitek, trend grc, interior design, interior, rumah tinggal, gerbang, eksterior, perumahan, masjid, harga grc, grc noqtah art, spesialis arsitektur islam, islamic art, desain ornamen grc, ornamen grc, panel grc, arsitektur islam, dekorasi, trend grc, trend ornament grc, jasa pembuatan desain grc, trend arsitektur islam, grc masif motif, dekorasi masjid dengan grc, masif, dekorasi masjid, desain grc
« PREV
NEXT »
Posted by NOQTAH Art
NOQTAH ART Updated at: 12:42 AM