Slider Background

Kaligrafi GRC Krawangan Percantik Mushalla Rumah Tinggal wilayah Arcamanik - Bandung

Kaligrafi GRC Krawangan Percantik Mushalla Rumah Tinggal wilayah Arcamanik - Bandung

GRC cetak mempunyai banyak alternative gaya desain dan model motif yang bisa disesuaikan untuk memperindah sudut ruangan yang tadinya biasa-biasa saja menjadi lebih hidup. GRC Krawangan banyak digunakan untuk ornamen dekoratif karna kemudahan mengaplikasikan arsitektural desain dalam mempercantik interior maupun eksterior bangunan.

[ Tampak depan GRC Krawangan Kaligrafi "Laa haula wa laa quwwata illa billah"]


Glassfiber Reinforced Cement (GRC) adalah beton dengan pengikat fiberglass yang ringan, tahan rayap, tahan suhu panas maupun dingin, tahan kelembaban dan tidak mudah lapuk. Disamping itu, penggunaan bahan Krawangan GRC tidak membutuhkan biaya perawatan yang tinggi karna memang material struktur nya kokoh. Selain itu GRC Krawangan Noqtah Art juga menggunakan besi-besi penguat pada setiap parsial-parsial panel GRC, membuatnya semakin solid.





[Proses pengeringan Krawangan Kaligrafi GRC]



Menggunakan Krawangan dengan motif Kaligrafi untuk menambah estetika adalah gagasan yang bagus, selain dapat mempercantik bagunan anda, motif kaligrafi pada krawangan dapat mencerminkan nuansa arsitektur timur tengah yang hangat, kental dan membentuk identitas bangunan itu sendiri. Keindahannya membuat kenyamanan tersendiri untuk penghuni rumah tersebut.


Gaya penulisan kaligrafi pada GRC Krawangan ini menggunakan gaya Kufi Murabba. Jenis tulisan kaligrafi Kufi yang mengandung unsur geometri ini sangat cocok digunakan untuk bangunan bergaya minimalis, kaligrafi Kufi Murabba sifatnya tersusun didominasi garis-garis vertikal yang membentuk suatu sudut-sudut tegak lurus yang tegas presisi. Gaya penulisan Kufi ini disebut sebagai model penulisan tertua diantara semua gaya penulisan kaligrafi Islam.


[Proses finishing Kaligrafi GRC Krawangan]



[Tampak GRC Krawangan Kaligrafi "Maasya Allah, Tabarakallah"]



Biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan GRC Krawangan biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal seperti ukuran panjang per meter persegi, kesesuaian dengan tipe GRC, rumitnya ornamen, ketebalan panel dan tingkat kesulitan serta jarak lokasi pemasangan.

[Proses pemasangan Kaligrafi Krawangan GRC]
« PREV
NEXT »
Posted by NOQTAH Art
NOQTAH ART Updated at: 9:39 PM