Slider Background

Seni GRC Cetak Noqtah Art

Seni GRC Cetak Noqtah Art

Anda sedang mencari GRC cetak berkwalitas? PT. Noqtah Cipta Kreasi adalah produsen pencetakan panel dekorasi berbahan GRC yang senantiasa mengedepankan sentuhan seni disetiap produk yang diciptakan.

Apa itu GRC ? 

GRC merupakan kepanjangan dari Glassfibre Reinforce Cement, adalah material bangunan perpaduan antara agregat halus, serat kaca, semen, serta fomula lainnya yang didesain sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan bahan bangunan yang selama ini tidak dapat dijangkau dengan teknik pengerjaan konvensional.

Proses pembuatan panel GRC cetak berkwalitas, sangat ditentukan oleh kesempurnaan desain, kepresisian model atau figur yang akan dibuat, cetakan yang berkwalitas, serta bahan material terbaik.

Apa saja produk GRC Cetak ?

Pada prinsipnya semua bentuk figur dapat diproduksi dengan menggunakan material GRC. GRC cetak  merupakan solusi pembuatan customize order, yang bertujuan untuk menciptakan produk dengan desain pesanan khusus yang umumnya tidak bisa dijangkau melalui proses pengerjaan secara konvensional. Dengan begitu anda dapat memesan bentuk elemen arsitektur unik dan dengan desain sesuai yang anda inginkan. Namun demikian umumnya konsumen membuat permintaan produksi panel cetak GRC lebih kepada peruntukan pekerjaan dekorasi bangunan, architraft, dan fasad gedung, lisplang, cover kolom, kubah, dll.

Apa Istimewanya produk GRC NOQTAH ?

Sejak tahun 1998 Noqtah hadir sebagai vioneer seni dekorasi arsitektur Islam di Indonesia. GRC adalah salah satu divisi unggulan PT. Noqtah Cipta Kreasi untuk memenuhi permintaan produk dekorasi arsitektur islam dengan penampakan tiga dimensi (relief).

Pengerjaan detail perencanaan oleh tim kreatif yang secara profesional membidangi seni kaligrafi dan dekorasi Islam, membuat produk GRC NOQTAH mendapatkan sentuhan yang lebih istimewa bila dibanding GRC yang berada dipasaran yang pada umumnya hanya berproses pada pengulangan bentuk yang ada. Sentuhan artistik produk adalah keutamaan kami. Disini kami menciptakan gagasan, dimana gagasan itu terlahir melalui proses kajian mendalan tentang sejarah dan peradaban seni Islam baik secara teknis maupun filosofis.

Ada berapa jenis produk GRC Cetak NOQTAH ?

Saat ini divisi produksi kami melayani pengerjaan tuk custom order GRC Krawangan, GRC Ornamen Masif, Kubah GRC, Menara Masjid, Lisplang Ornamen, Muqarnas, dll.


harga grc krawangan 
jual grc krawangan 
krawangan grc 
kaligrafi krawangan 
motif grc krawangan 
roster grc 
krawangan masjid 
ornamen grc krawangan 
krawangan grc masjid 




Sebagai perusahaan jasa seni dekorasi Islam pertama di Indonesia, PT. NOQTAH CIPTA KREASI senantiasa melakukan inovasi dan mengutamakan skill kreativitas seni dalam setiap pengerjaan proyek seni yang ada.

Jika anda memerlukan Ornamen GRC Krawangan dan ingin melakukan pemesanan, silahkan tanyakan informasi lebih lanjut di KONTAK yang tersedia di www.noqtahart.com
NEXT »
Posted by NOQTAH Art
NOQTAH ART Updated at: 1:20 AM